Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

Rumput Liar

12:45 PM
Rumput Liar



Alhamdulillah, itulah kata yang pertama kali gue ucapkan pada saat menyelesaikan cerpen yang gue buat dalam buku ke lima ini.
Cukup terasa lama banget, gue bisa menyelesaikan cerpen di buku ke lima ini, semua itu ada beberapa kendala, yah kadang gue tiba-tiba gak mood pas buat cerpennya, dan lagi kadang gue kehabisan akal.
Wajarlah itu semua terjadi pada diri gue, kan gue masih dalam proses pemebelajaran menulis cerpen atau jadi penulis hehehe.
Di buku ke lima ini yang berjudul ‘Rumput Liar’ menceritakan pengalaman-pengalaman gue yang bisa di bilang sangat liar, seperti rumput-rumput yang bertebaran di mana-mana (liar).
Di buku ini ada lima cerpen, yang pastinya seru, menebarkan, dan penuh akan misteri hahaha.

Judul cerpen tersebut ialah:

5. Cintaku Terjebak di Facebook 

Saya Alif Wiyatadin Nagara selaku penulis cerita tersebut, mengucapkan ‘’Selamat Membaca…!!!’’

8 komentar:

 
Toggle Footer