Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

My Profile

3:47 PM



Assalamuallaikum Wr.Wb

Dengan membuat my profile ini, Gue mau memperkenalkan biodata gue ke kalian semua dari penjuru makhluk-makhluk di muka bumi ini, dari sabang sampai marauke.
Ada kalanya gue mengasih tau ke kalian semua, kenapa gue membuat Blog ini? Hmmm tujuannya sih ingin memposting karya cerita-cerita yang gue buat. Dari cerita tentang romantis, komedi, aksi dan masih banyak lagi. Tidak cerita doang ko yang nanti gue posting, ada sebagian karya tulis dan informasi unik lainnya...

Oke! Gue mau kenalan dulu ke kalian semua.

Nama: Alif Wiyatadin Nagara
Tempat,Tanggal,Lahir: Cilegon, 17 September 1998
Tingkat sekolah: SMA
Jurusan: Ilmu Pengetahuan Sosial
Hobby: Nulis, main bola di ps, dan deketin cewek

Hmmmm segituh dulu perkenalan gue singkat! Ohh iyaa ada juga nih akun-akun sosmed gue:

Twitter: @AlifWn
Facebook: Alif Wiyatadin Nagara
PIN: 2AE0D72C
Email: wiyatadin@gmail.com


kalau mau tanya-tanya lagi bisa kontak akun sosmed gue, atau post di komentar

Wassalamuallaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer