Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

On The Way

4:08 PM
On The Way


Akhirnya setelah penantian yang sangat panjang, gue bisa meluncurkan Buku pertama gue yang berjudul 'On The Way'.

Dari judulnya pasti kalian bertanya-tanya? Kenapa On The Way?

Judul tersebut gue ambil setelah gue berfikir-fikir dari akan masalah yang menimpah gue di tahun yang lalu yaitu tahun 2014.

Gue berfikir dengan gue berikan judul On The Way dalam artian yang gue buat ialah: ‘’Menuju ke Hal yang Baru’’ jadi tinggalkan yang lama beralih ke yang baru.

Di buku pertama gue ini yang berjudul 'On The Way' ada 3 Cerita dari pengalaman gue di tahun 2014 yang lalu.

3 cerita tersebut berjudul:


Saya Alif Wiyatadin Nagara selaku penulis cerita tersebut, mengucapkan ‘’Selamat Membaca…!!!’’

5 komentar:

  1. dibaca dulu ya gan
    wih semoga jadi penulis hebat gan

    BalasHapus
  2. ditunggugan bukunya, maksudnya tunggu terbitnya kapan ?

    BalasHapus
  3. keren dah kalo elu penulis buku.. sipp maju terus...

    BalasHapus
  4. iyaa makasih semua, atas komentarnya :)) di tunggu buku terbitan selanjutnya yah...!!! ;)

    BalasHapus

 
Toggle Footer