Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Februari 2015

Tentang BLOG

5:09 PM


BLOG GUE! Di mana Blog yang gue buat hanya untuk sekedar membagikan cerita-cerita pengalaman pribadi, serta karya tulis lainnya. Dan juga membagikan informasi yang penting dan gak penting, tapi unik.
Bagi kalian-kalain semua yang punya bakat menulis, mau menulis cerita, cerpen, puisi, pantun, kata-kata bijak atau gombal.

Dan bingung untuk membagikannya, silahkan bisa di bagikan ke BLOG gue.
Jadi nanti karya kalian bakal gue posting di blog ini.
Tidak hanya itu ko, nama kalian selaku pembuat atau pencipta nanti gue catumin di akhir kata, mau nama asli loe, sama nama-nama sosmed loe juga gak papa.
Yang penting karya kalian bisa gue post di blog ini, itu pun sudah lebih dari cukup ko, dan terimakasih.
Caranya gimana??? Tinggal kontak aja facebook, twitter, atau pin BB gue, bisa lihat di MyProfile .
Nanti kita obrolkan, setelah fix! Baru dehh nanti gue share hehe ;)

Yaudah itu aja yang mau gue sampaikan ke kalian semua..!!!
Ayoo berkarya…!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer