Breaking News
Loading...
Jumat, 17 Juli 2015

Good Bye Ramadhan

9:00 AM


Kedatangan dan kepergianmu akan selalu ku rindukan dari setiap hari-hari yang ku jalani saat Ramadhan. Dari mulai bangun untuk santap Sahur, menahan hawa nafsu dan godaan, dan yang penting ibadah untuk mendapat pahala berlipat ganda serta ampuan di bulan suci ini.

Aku bersyukur, bisa menikmati bulan Ramadhan di Tahun ini, bersama keluarga, dan kerabat-kerabat dekatku. Karena dengan kebersamaan saat Ramadhan yang aku jalani bersama mereka, Ramadhan terasa begituh indah dan penuh berkah.

Dengan kepergianmu Ramadhan, aku berharap bisa mendapatkan kesadaran ibadah yang baik untuk dibulan selanjut-selanjutnya.
Semoga Ramadhan tahun ini, setidaknya aku bisa memberikan yang terbaik untuk diriku dan keluarga. InsyaAllah aku dapat berjumpa dengan mu lagi Ramadhan, di tahun yang akan datang.
Amin….

4 komentar:

 
Toggle Footer