Breaking News
Loading...
Kamis, 18 Juni 2015

Selamat Datang Ramadhan Ku

4:42 PM



RAMADHAN. Engkaulah Bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh Dunia. Hanya di Bulanmulah pahala serta ampunan di lipat gandakan dari bulan sebelumnya. Di bulan Ramadhan ini, banyak sekali orang-orang berlomba untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Dari mulai ibadah, membantu sesama, dan saling pengertian satu sama lain.

Aku hanya ingin di Ramadhan kali ini, mendapat pahala serta ampunan yang bisa menyadarkan kehidupanku di masa-masa yang akan datang kelak. Karena bagaimanapun ampunan dan keikhlasan hati yang akan menyadarkan diri kita untuk selalu berbuat baik terhadap sesama.

Datangnya bulan suci Ramadhan membawa banyak kenangan yang tercurahkan pada diriku sewaktu masih kecil. Bermain perang sarung, petasan, dan yang paling seru membangunkan orang sahur. Semua itu di lakukan tidak hanya diriku seorang, melainkan bersama teman-teman nakalku sewaktu kecil.

Harapanku di Ramadhan kali ini tidak banyak, intinya di Ramadhan kali ini, bisa menjadi lebih baik dari Ramadhan sebelumnya, baik buat diriku sendiri, dan buat keluargaku, serta kerabat-kerabat terdekat ku.

Itulah keindahan bulan suci Ramadhan, tidak hanya menahan haus dan lapar, kita juga dilatih untuk bersabar, ikhlas dalam menghadapi godaan, yang terpenting ibadah dan membantu akan sesama dalam hal saling menyadarkan satu sama lain dalam kebaikan Allah S.W.T
Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer