Breaking News
Loading...
Minggu, 12 April 2015

Review Buku Koala Kumal Raditya Dika

11:48 PM

Assalamuallaikum Wr.Wb.

Hai teman-teman sekalian, sebangsa setanah air. Dari sabang sampai marauke, dari yang jones sampai yang jomblo (sama aja bego). ehem. sebelumnya, gue udah jarang banget nih, posting di blog, biasalah gue kan manusia (bukan patung) yang punya kesibukan pribadi. Dari mulai makan, tidur, sampai keriput. Di Postingan kali ini, gue mau ngebahas tentang 'Review Buku Koala Kumal Raditya Dika' yang pernah gue baca, dan gue hayati isi bukunya. Raditya Dika ini, gue akuin sebagai tokoh idola gue, karena dia, gue juga termotivasi untuk semangat di bidang ''Penulis''. insyaallah gak lama lagi, gue mau nerbitin buku juga. (curhat nih ye). Yaudah, tanpa basa-basi lagi, mari simak...!!!

Buku Koala Kumal Raditya Dika ini, buku yang di keluarkan, setelah sebelumnya mengeluarkan buku yang berjudul 'Marmut Merah Jambu'. Di buku koala kumal ini, Raditya Dika, menceritakan pengalaman-pengalaman dari masa kecilnya, sampai dewasa. Nah, jadi buku Koala Kumal adalah soal tempat nyaman yang ketika kita tinggalkan, lalu kembali lagi.. kok tempatnya jadi beda. Cerita-cerita di dalam buku tersebut, rata-rata adalah soal itu. Ada tentang Raditya Dika waktu SD berteman, tapi ternyata temen-temen dia kok lama-lama jadi gak sama lagi. Ada soal  ketemu mantan, tapi kok dia sekarang jadi orang yang berbeda. Ada tentang bagaimana patah hati yang terhebat bisa membuat kita sendiri yang jadi gak sama lagi. Total ceritanya ada belasan dalam buku ini.

Pokoknya, di jamin keren dan membuat perut kalian terkocok terus deh, setelah membaca buku Koala Kumal itu. Gue aja, yang udah baca selesai satu kali, jadi ketagihan berkali-kali, niatnya sampe tamat, tapi gak tamat-tamat, sampe sekarang. Gituh. Yaudah, hanya itu yang bisa gue berikan, mengenai 'Review Buku Koala Kumal Raditya Dika'. Kurang lebihnya, mohon maaf.
kesimpulannya, biar kalian gak penasaran, jadi langsung minta uang ke mami, atau papi, atau nenek, atau buyut sekalipun. Untuk membeli buku itu.

Wassallamuallaikum Wr.Wb.

1 komentar:

 
Toggle Footer