Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

Hubungan Doa dan Usaha

8:03 PM



Assalamuallaikum Wr.Wb.

Ehheemm… udah lama yah gue engga posting mengenai cerpen, hmmm… sebenarnya sedang di buat cuman bisa di bilang lagi proses aja lebih tepatnya hehehe. Nanti kalau udah selesai cerpennya, pasti bakal gue posting ko.
Ko ngomongin cerpen sih? Yaudah! Gue lanjut aja ke pembahasan yang pengen gue bahas dan juga bagikan ke kalian semua hohoho.


Dari judul artikelnya aja, kalian pasti udah tau dan paham tentang ‘Hubungan Doa dan Usaha’ bukan?
Menurut gue, setelah kalian membaca judul artikel tersebut, yang ada di benak fikiran kalian pasti seperti ini ‘Tanpa Berdoa, usaha yang kita kerjakan mau fokus dan semangat pun pasti gak bakal lancar dan berjalan baik’ gituh.
Jadi bisa di simpulkan, sertakanlah usaha kalian dengan berdoa, semoga usaha yang kalian kerjakan mendapat berkah dan kebangaan bagi kalian.

Doa dan Usaha itu memang sudah melekat menjadi satu-kesatuan yang tidak bisa di pisahkan begituh saja. Mau kita berusaha semaksimal mungkin, kalau kita lupa untuk menyertakan doa, pasti saja usaha yang kita kerjakan itu mendapat hambatan dan masalah. Mau bagaimanapun doa itu penting bagi kehidupan, dan juga mengakui atau ingat selalu pada tuhan sang pencipta alam ini.
Jadi kalian, jangan pernah lupa berdoa untuk melakukan suatu usaha atau tindakan. Dengan berdoa, semoga usaha yang kalian lakukan atau jalankan, bisa berjalan dengan baik dan yang pastinya mendapat berkah dari tuhan yang maha esa. Amin...

Hanya itu yang bisa gue sampaikan mengenai ‘Hubungan Doa dan Usaha’ kalau kalian punya ide atau fikiran mengenai artikel ini, silahkan tungkan di komentar.
Semoga Bermanfaat yahh…!!!

Wassalamuallaikum Wr.Wb.

4 komentar:

 
Toggle Footer