Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

Alasan Perempuan selalu ingin di Mengerti

7:59 PM


Selamat pagi, siang, sore, malam. Buat kalian semua..!!! semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Kembali lagi dengan gue Alif Wiyatadin Nagara si penulis yang penuh misteri dan tamfan ini hehehe.
Kali ini gue mau posting tentang ‘Alasan Perempuan selalu ingin di Mengerti’.
Tentunya kalian terutama yang udah dewasa, yahh sekitar umur anak SMP ke atas pasti udah mengerti dan paham akan sifat perempuan yang selalu ingin di mengerti dan di pahami.
Mengapa perempuan selalu ingin di mengerti? Nahh, maka di artikel kali ini, gue mau ngebahas masalah itu. Yaudah tanpa basa-basi mari simak yah…!!! Pasti ada manfaatnya ko hehehe.


Perempuan ingin di mengerti.
Sebelum membahas lebih dalam mengenai perempuan, kita terutama sebagai laki-laki jelas tau dan paham akan sifat perempuan.
Perempuan itu bisa di bilang bagi laki-laki ialah seorang berhati lembut dan pantas untuk di jaga, dan juga di lindungi oleh laki-laki.
Jadi sekuat dan setegar apapun perempuan, tetap saja hati dan kondisi tubuhnya pasti memiliki kelemahan yang lebih lemah dari laki-laki. Maka dari itu perempuan paling pantas di mengerti dan juga di pahami.
Misalnya bagi yang udah punya pacar nih, pasti si laki-laki bakal mengerti dan paham terhadap perempuan sebagai pacarnya.
Contohnya si perempuan lagi bete dengan keadaan yang membuatnya bosan dan ngantuk, disitulah ke peka’an laki-laki teruji. Jadi sebagai laki-laki harus mengerti dengan sifat seperti itu.
Dan lagi misalkan perempuan itu sedang sakit atau tidak enak badan, nahh sebagai laki-laki harus mengerti dan paham dengan kondisi seperti itu.
Lagian juga yang membuat alasan kuat untuk perempuan selalu ingin di mengerti ialah, karena perempuan kalau sudah berumah tangga, pasti menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus semua kebutuhan rumah dan hidup.
Di tambah kalau sudah mengandung anak, disitulah tujuan laki-laki untuk selalu menjaga, mengerti, dan tentunya sayang.
Karena mau bagaimanapun, perempuan baik itu cerminan dari seorang laki-laki baik juga.
Ohh iyaa, ada satu lirik lagu yang membuat perempuan memang harus di mengerti, yaitu dari ‘ADA BAND’ yang seperti ini ‘Karena Wanita Ingin di Mengerti’ hehehe.

Mungkin hanya itu yang bisa gue bagikan mengenai ‘Alasan Perempuan selalu ingin di Mengerti’ dan kalau kalian ingin menambahkan, bisa tuangkan di komentar.

Semoga Bermanfaat…!!!

3 komentar:

 
Toggle Footer