Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

Cerita Gue

3:40 PM


Supaya kalian lebih mdah untuk membaca Cerita-Cerita yang gue Share.
Maka gue sebagai penulis ingin membuat 'Daftar Cerita' yang bertujuan untuk memper mudah kalian sebagai pembaca dan sekaligus pengunjung Blog gue, untuk mudah mencari dan membacanya nanti.


DAFTAR CERITA:

OceMingWe #1

OnTheWay (Terbit: 1 Januari 2015)

PLEK-KOM (Terbit: 17 Januari 2015)

Konyol Of Story (Terbit: 3 Februari 2015)

ALIF STORY (Terbit: 14 Februari 2015)

Rumput Liar (Terbit: 5 Maret 2015)

Note: Daftar Cerita yang gue share atau cantumkan tersebut, bakal bertambah dengan seiringnya waktu berjalan, jadi kalian jangan bosan-bosan untuk mengunjungi Blog gue yang penuh akan cerita dan tulisan-tulisan lainnya...!!!
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

 
Toggle Footer