Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

PLEK-KOM

4:33 PM
PLEK-KOM


Setelah gue meluncurkan buku pertama yang berjudul On The Way.

Kali ini di buku kedua gue ini yang berjudul ‘PLEK-KOM’ gue menceritakan pengalaman atau kejadian yang terjadi di tempat gue tinggal atau bisa di bilang komplek perumahan.

Dari hal aneh bahkan sangat aneh sekalipun, tapi nyata dan pernah terjadi.

Sama seperti buku pertama gue, yang berjudul OnTheWay ada 3 cerita di dalamnya, di buku ini pun sama ada 3 cerita di dalamnya.

Dan inilah daftar cerita album PLEK-KOM:

1. BAL-BALAN
2. GengGuan
3. Kaos Kusam

Saya Alif Wiyatadin Nagara selaku penulis cerita tersebut, mengucapkan ‘’Selamat Membaca…!!!’’

3 komentar:

  1. wih keren penulis, semoga sukses gan. ane juga lagi belajar buat cerpen nih, hehe

    BalasHapus
  2. Hm,,,,, saya juga dulunya penulis.
    #SMP, nulis karangan berat dengan tema percintaan, namun karena penyakit 'malas,,,' akhirnya ceritanya ga kelar kelar. Padahal udah part 18.

    Semanngat ya???!!!!

    BalasHapus
  3. Wah semoga sukses bro! izin bookmark , tak baca nanti :D

    BalasHapus

 
Toggle Footer