Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Februari 2015

Konyol Of Sroy

8:18 AM
Konyol Of Story


Setelah gue mengeluarkan buku pertama dan kedua, sekarang gue ngeluarin lagi buku ke tiga, yang berjudul ‘Konyol Of Story’.

Di album buku ketiga kali ini, gue bercerita tentang pengalaman-pengalaman konyol yang gue dapetin sepanjang hidup.

Dari pengalaman pribadi sampai pengalaman temen gue, gue masukin di album Konyol Of Story ini.

Sama seperti dengan buku gue yang lain, di album ‘Konyol Of Story’ ada tiga cerita, yang mengisahkan pengalaman-pengalaman gue yang konyol, yang pastinya hahaha-hihihi.

Judul 3 cerita tersebut ialah:


Saya Alif Wiyatadin Nagara selaku penulis cerita tersebut, mengucapkan ‘’Selamat Membaca…!!!’’

5 komentar:

  1. ini berdasarkan pengalaman agan sendiri ya? hhahaha
    saran saya bahasanya agak diperbaiki ya gan jadi lebih baku
    biar lebih enak dibaca hehe

    BalasHapus
  2. Ada-ada aja, judulnya itu loh konyol story hehe..
    mampir gan http://defaris-berbagiilmu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. zufar@: hahah iya gan :D makasih juga atas saran dan masukannya ;)
    rizal@: iyaa kang insyaallah ^_^

    Thanks atas komentar dan kunjungannya ALL :))

    BalasHapus

 
Toggle Footer