Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Februari 2015

Kaka AdeAn (Album Konyol Of Story)

8:21 AM
Kaka AdeAn

Cerita kali ini gue buat untuk yang pacaran sama adik kelas, tapi kalau kalian gak pacaran sama adik kelas, mending ikutan baca aja, pasti ada hikmahnya nanti hehe.

Sebut saja namanya Dewi, dewi ini selama bersekolah di tingkat SMA, dia sama sekali belum mendapatkan yang namanya pacar.

Ia mencari pacar yang satu angkatan tidak laku alies tidak ada yang tertarik dengannya, kenapa? Karena sosok dewi ini di sekolah di kenal monster alies marahan.

Dari wajahnya saja orang melihat dewi ini seperti gorila yang lepas dari kandangnya, wajar saja banyak orang di sekolahnya yang tidak tertarik.

Tapi di balik itu semua dewi mempunyai sosok lembut yang membuat orang terpesona, walau dia sering marah tapi dia perhatian terutama perhatian ke adik kelasnya.

Pada saat itu di sekolah dewi sedang di adakan mos alies ospek untuk siswa baru yang ingin masuk sekolahnya.

Dewi di sini sebagai osis yang jabatannya keamanan, bisa di bilang paling tegas dan cepet marah, pantes sekali dewi jabatannya jadi keamanan, dari mukanya saja tampangnya udah kaya monster di tambah dia harus berprilaku melebihi monster yahh pantaslah.

Saat sedang menjalankan ospek selama 3 hari, di hari terakhir dewi nampaknya tertarik dengan salah satu adik kelasnya, dengan basa-basi dewi sering marahi adik kelas yang di sukainya itu, dengan alasan lain ingin lebih dekat dengannya.

Dan dewi pun mencari informasi mengenai adik kelas yang di sukainya itu.

Sering sekali dewi kalau di jam-jam istirahat atau di jam kosong, menemui adik kelas yang di incarnya itu, tapi dewi selalu basa-basi terhadapnya, karena dewi mempunyai sifat pemalu dan gengsi yang tinggi, makanya dewi mencari hal-hal yang gak penting kalau bertemu dengan adik kelasnya itu.

Dan pada saat itu dewi memberenaikan diri menyapa adik kelas yang di sukainya itu, lagi-lagi dewi memakai basa-basinya terhadap adik kelasnya itu untuk mengajak kesuatu tempat dengan hal maksud tujuan lain.

‘’Dek! Nama kamu siapa itu?’’ tanya dewi sambil canggung.

‘’nama saya arman kak’’ jawabnya.

‘’ohh kamu arman, arman nanti jam pulang sekolah kamu jangan lupa ke ruangan perpustakan yah?’’.

‘’emang ada apa ka?’’

‘’ada hal yang pengen kaka kasih tau’’

‘’hmmm iya ka’’

Dewi pun merencanakan sesuatu terhadap arman adik kelasnya yang di taksirnya itu, entah apa yang di rencanakan dewi, yang jelas sepertinya dewi ingin lebih kenal dekat lagi dengan arman.

Dan jam pulang sekolah pun tiba, dewi pun langsung ke ruang perpustakan dengan janjinya sama arman.

‘’hyyy arman?’’ sapa dewi sambil mendekatinya.

‘’hyy juga ka’’ balas sapa arman.

‘’hmmm kamu udah dari tadi nunggu disini?’’

‘’engga juga ka’’

‘’hmmm kamu jangan manggil kaka, panggil aja dewi’’

‘’gak enak dan gak sopan ka, kalau saya manggilnya begituh’’

‘’tak apa arman’’

‘’hmmm iyaa deh dewi, btw emang ada apa dewi sampai kita ketemuan di ruang perpus?’’

‘’saya cuman mau bilang, kalau saya itu sebenarnya tertarik sama kamu arman’’ balas dewi sambil tersipu malu.

‘’hmmm tapi dewi, dewi kan kaka kelas arman, gak mungkin arman pacarin ka dewi?’’ balas arman sambil bingung.


‘’engga juga ko arman, cinta itu tidak mengenal umur atau hal lain, saya bener-bener tulus sayang sama kamu arman’’

‘’hmmm yasudah ka’’

Perbincangan dewi dan arman pada saat di perpus itu menghasilkan kalau dewi cintanya di terima oleh arman, walau arman masih ragu-ragu untuk menerima cintanya dewi, tetapi dewi sebagai perempuan yang menaksir arman terlebih dahulu, memberikan perhatian dan kasih sayang tulus terhadap arman.

Arman pun tidak menyangka kalau baru masuk sekolah, udah ada yang tertarik dengannya, dan yang tertarik dengannya itu salah satu perempuan yang di kenal di sekolahnya itu ganas alies pemarah.

Setelah 3 hari dewi dan arman berpacaran, gosip pacarannya pun tersebar di kelasnya dewi, semua teman kelasnya dewi tau, kalau dewi berpacaran dengan adik kelasnya.

‘’ciee ciee ciee dewi, akhirnya dapet pacar juga hehehe’’ ledek teman-teman dewi

‘’ihhh apa-apaan sih loe…!!!, dasar iri bilang loe..!!!’’ balas dewi dengan nada marah sedikit jutek

‘’hmmm jangan marah gituh dong, yaudah moga langgeng yehh’’

‘’hehehe iyaa dehh’’

Selama pacaran dewi benar-benar perhatian penuh terhadap arman, sampai-sampai entah kenapa, arman malah sering terkekang akan sikap dewi seperti itu, sampe-sampe arman ingin memutuskan hubungannya dengan dewi yang sudah berjalan 1 bulan.

Perbincangan serius dewi dan arman pun terjadi di taman dekat sekolahnya.

‘’Dewi, sebenarnya aku berterima kasih banyak sama kamu, yang udah cinta dan kasih sayang tulus sama aku, tapi sebenarnya….’’ Ucap arman dan di putus bicaranya oleh dewi

‘’sebenarnya kita itu cocok menurut kamu arman?’’ balas dewi

‘’hhhmmm bukan itu dewi, aku mau kita menghentikan hubungan pacaran ini?’’

‘’apaaa..?? coba kamu kasih alasan kenapa kamu sampai ngomong seperti itu arman?’’

‘’soalnya selama kita pacaran yang sudah berlangsung 1 bulan ini, sepertinya saya sering terkekang dan gak fokus belajar akan hal pacaran ini, lagian juga setelah saya fikir-fikir kita lebih pantas Kaka Adean aja’’ jawab arman

‘’taapiii…??? Saya bener-bener sayang sama kamu arman??’’ balas dewi sambil memegang tangan arman

‘’tolong dewi, kamu ngertiin saya, saya baru saja menginjak jenjang SMA, tapi saya udah pacaran, masih banyak hal lain yang harus saya kerjakan, terutama belajar’’ jelas arman

‘’yasudah kalau itu yang kamu mau, saya terima!!!’’ jawab dewi dengan nada tinggi, lalu pergi.

Akhirnya dewi pun pergi meninggalkan taman, dewi bener-bener gak nyangka, kalau orang yang di taksirnya itu, mengakhiri hubungannya, padahal dewi sudah mengasih yang terbaik untuk arman, mungkin arman ingin mementingkan masa-masa sekolahnya untuk belajar di banding berpacaran, dan dewi sebagai yang lebih tua mengerti dalam situasi seperti itu.

Dewi dan arman hanya berlangsung pacaran kurang lebih 1 bulan, dan pada akhirnya dewi dan arman menjadi teman saja alies KaKa AdeAn.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer