Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 Februari 2015

ALIF STORY

1:58 PM
ALIF STORY



Buku ke empat yang gue luncurkan ini berjudul ‘Alif Story’ menceritakan pengalaman-pengalaman tentang diri gue sewaktu sekolah SD, SMP, hinggal SMA.

Di pengalaman yang gue ceritakan ini, pengalaman yang bener-bener gak bisa gue lupakan, dan gue tuangkan di buku ‘Alif Story’ ini.

Beda dengan buku yang udah gue buat lainnya.


Di buku ini ada empat cerita, kalau di buku yang lain kan cuman ada tiga, kalau ini empat, yah beda satu sih, tapi tak apalah hehehe.

Judul ceritanya yaitu:


Saya Alif Wiyatadin Nagara selaku penulis cerita tersebut, mengucapkan ‘’Selamat Membaca…!!!’’

14 komentar:

  1. mantaff gan keren, ane bookmark dulu ^_^

    BalasHapus
  2. wah keren izin baca sob! :)

    BalasHapus
  3. Keren Gan :D
    Terus berkarya gan,, jangan lupa Kunbalnya :D

    BalasHapus
  4. Makasih gan atas komentarnya ;) silahkan di baca-baca ceritanya :))

    BalasHapus
  5. S-Widodo@: Download apanya mas?

    BalasHapus
  6. ijin baca ya gan
    ini kaya cerita bersambung kan?

    BalasHapus
  7. keren sob lanjutkan!
    kunjungan balik ke http://simbalisme.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Wah keren juga ceritanya gan.. terus nulisnya ya! hehe :D

    Nih intip blog jelek ane semoga bermanfaat ya http://puloblog.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Keren-keren gan.. sanagt bermanfaat :)
    by : Ziwipedia

    BalasHapus
  10. iyaa terimakasih buat kalian semua, yang udah mengunjungi blog saya dan baca cerita-cerita yang saya buat :) terima kasih juga atas komentarnya ^_^

    BalasHapus

 
Toggle Footer