Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Agustus 2015

OceMingWe #1

8:05 PM


Yosh! Sudah lama gue jarang posting di Blog. Terakhir gue posting waktu bulan puasa mengenai Selamat Datang Ramadhan Ku dan Good Bye Ramadhan. Dan kali ini, gue ingin merutinikan postingan mengenai keseharian gue. Di mulai dari bangun tidur, beraktitias, dan sampai menuju kematian. Ups!

Sesuai judul postingan OceMingWe (Ocehan Mingguan Guwe). Gue bakal menceritakan sedikit kisah keseharian gue dalam satu minggu yang menarik, dan yang pasti unik untuk gue tulis di Blog.
Oke langsung saja kita ke pembahasan… OceMingWe #1 (Kelas Baru Jurusan Baru).

JADI akhir-akhir minggu ini, gue sering banget di kejutkan dengan hal-hal baru, dari mulai: Tas baru, Buku baru, Sepatu baru, tapi sayangnya muka gue gak baru, melainkan lama dan kusam. Ehm.

Dan ada hal baru yang sepertinya bakal merubah hidup gue, apalagi kalau bukan Kelas Baru dan Jurusan Baru. Setelah gue naik kelas, dari kelas 10 SMA dan sekarang kelas 11 SMA, akhirnya gue dapet jurusan yang sebenarnya sudah gue inginkan ketika masuk SMA, apalagi kalau bukan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Awalnya gue masuk SMA, gue dapet jurusan MIA atau IPA ketika kurikulum K13, dan ketika semester 2 kurikulum yang tadinya K13 menjadi kembali lagi seperti dulu KTSP 2006 dan otomatis yang tadinya gue jurusan MIA atau IPA jadi di hapus alies di tiadakan jurusan untuk kelas 10, dan pemilihan jurusan saat di kelas 11.

Singkatnya, setelah gue mengikuti test jurusan waktu sehabis UAS semester 2 di kelas 10. Saat di umumkan ternyata gue masuk jurusan IPS, walau banyak temen-temen gue yang masih bertahan di IPA. Tapi gue tetep optimis dan percaya diri dengan jurusan yang sudah gue dapatkan, apalagi yang sudah gue inginkan. Hmmm.

Di kelas baru dan jurusan baru, otomatis gue mendapatkan hal-hal baru disini, dari mulai temen baru, sistem belajar baru, dan gebetan baru. Ehm. Di jurusan IPS yang baru gue jalanin satu minggu ini, ternyata banyak banget perubahan yang gue alami, dari mulai berani berpendapat, aktif dalam berbicara, dan luasnya pergaulan gue di sosial. Wajarlah, kalau sosial gue tinggi, kan jurusan gue IPS, harus banyak-banyak dalam bersosialisasi dan yang pastinya positif.

Hmmm… mugkin itu saja Ocehan Mingguan Guwe mengenai Kelas Baru Jurusan Baru. Pada intinya dengan hal-hal baru ini, gue berharap banyak perubahan yang gue alami mengenai hal-hal yang baru juga, dan yang pasti perubahan baru itu menghasilkan kebaikan yang bermanfaat.
Sampai ketemu di OceMingWe #2 Bye…!!!!
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

 
Toggle Footer