Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

Nyamuk Tampur (Album On The Way)

4:21 PM
Nyamuk Tampar

Di sekolah di mana kita bertujuan untuk belajar bukan di hajar!

Di cerita gue yang ini, gue mau berbagi pengalaman yang dimana kita pasti merasakan yang namanya bangku sekolah bukan? Kalau loe belum pernah merasakan, mending minta bangku sekolah dan loe duduk, jadi deh anak sekolah.

Di sekolah pasti terdapat Guru, Siswa, tukang kebun,  tukang kantin, dan yang lain-lain.

Akan tetapi terkadang di sekolah itu tidak mesti apa yang kita fikirkan tercapai atau terkabul disituh.

Jadi jaman-jamannya gue sekolah seumur hidup, Gue paling merasakan yang bener-bener sekolah itu waktu kelas 9 SMP sampai sekarang ini kelas 10 SMA.


Di mana gue mulai merasakan kesibukan tugas-tugas sekolah dan hilangnya waktu main atau santai karena hal itu.

Tapi itu bukan alasan seseorang untuk jadi malas bukan? Waktu gue kelas 9 SMP, awal-awal masuk kelas dan beradaptasi dengan penghuni kelas alies temen-temen gue, tadinya enak banget dan asyik, seiring perkembangannya zaman dan waktu, temen-temen gue udah dapat gue mengerti akan sikap kepribadiannya, dari yang tadinya diem tau-taunya kaya preman, dan yang tadinya preman, tau-taunya bencong.

Kalian pasti bingung kenapa cerita ini gue kasih judul Nyamuk Tampar? karena gue bagaikan temen-temen kelas gue itu, sewaktu gue sekolah di SMP seperti nyamuk yang hinggap di kulit manusia langsung di tampar atau di pukul.

Jadi setiap gue mendekat temen gue bukan berarti gue di pukul atau di tampar, melainkan gue di caci maki atau di bully. Memang tidak menyenangkan sihh di perlakukan seperti itu, karena gue waktu SMP orangnya sabar yang katanya kalau banyak sabar itu mudah dapet jodohnya, yaudah gue hanya bisa bersabar dan berdoa sama tuhan, supaya temen-temen kelas gue yang sering ngebully gue dapet di buka kesadarannya.

Gue di kelas sering di bully bukan berarti gue paling pecundang atau apalah, Gue di perlakukan seperti itu mungkin bagi temen-temen gue cuman gue lah orang yang enak di ajak bercanda tapi 99% menjorok serius dalam hal di caci maki.

Terkadang gue juga kesal pake BE-GE-TE di perlakukan seperti itu setiap hari oleh temen-temen kelas gue.

Di kelas gue terdiri dari 13 laki-laki dan 25 perempuan, yang laki-laki ini cuman tampang jenis kelamin doang LAKI-LAKI kalau ada apa-apa selalu PEREMPUAN yang di utamakan kalau di kelas gue.

Walaupun gue sering di bully tiap hari tapi ada temen kelas gue yang baik banget sama gue dan sering menolong gue kalau gue lagi di bully, namanya Aldo, dia sering banget nolong gue kalau gue lagi di bully atau kalau gue lagi gak bawa uang jajan.

Dari 13 laki-laki di kelas gue yang sering ngebully gue itu hanya 5, namanya: Agis,Kemal,Egi,David,Bagas, sisanya anak buah gue.

Mereka berlima kaya udah BoyBand di kelas yang kerjaannya tiap hari cuman buat masalah. Dari kelima anak itu, gak semuanya jahat sihh sama gue, dan mereka berlima juga suka di kangenin sama anak-anak perempuan kalau pada gak masuk sekolah.

Jadi lagi itu mereka berlima pernah selama 3 hari gak masuk sekolah, yang anehnya kenapa mereka gak masuk sekolah bisa kompakan? Wali kelas gue sampe ragu-ragu dalam hal ini, suratnya sihh mereka berlima semuanya mati..!! ehh salah maksudnya sakit! Masa sakit bisa berjamaah? Setelah 3 hari berlalu mereka gak sekolah dan akhirnya mereka sekolah juga, yang lucunya mereka bersekolah kompakan semua dengan dateng bareng-bareng, pulang pun bareng-bareng kaya udah pengantin baru.

Sewaktu itu pernah gue di tawarin untuk masuk Geng temen kelas gue yang kaya BoyBand itu, tetapi gue Menolak! Karena gue gak suka aja.

Gue lebih mending di bully atau jadi bahan candaan di banding ikut dengan mereka yang makin hari bikin kepala gue ngebul kaya asep.

Kalau misalkan gue ikut Geng mereka, gue bakal di jadikan Pesuruh! kan jiji gue, masa Tamfan-Tamfan beginih dijadikan Pesuruh!

Di posisi saat gue SMP seperti ini, pasti kalian pernah melihat atau tau kalau temen kalian atau kalian sendiri pernah di jadikan bahan candaan atau bully sama temen kelas atau temen main kalian, menurut gue itu tak apa asalkan mereka bahagia.

Kan berbagi kebahagiaan itu indah. Yang paling mengharukan waktu perpisahan sekolah SMP tiba, 5 BoyBand itu pada minta maaf ke gue dengan secara halus dan perlahan-lahan jadi terharu gue waktu itu, mereka minta maaf seperti ini ‘’Lif maafin gue yah kalau gue punya salah, inilah jati diri gue sebenarnya, tapi gue tetep salut sama loe dan gue gak bakal lupain loe‘’ begituh mereka bilang, udah kaya mau berpisah dengan pacar aja kata-katanya.

Memang temen-temen gue yang sering ngebully gue pada minta maaf tulus sama gue, yahh jelas gue maafin lah, kan masa-masa sekolah itu tidak hanya belajar saja yang kita dapatkan, melainkan pergaulan yang ada di lingkungan sekolah.

Jangan lupakan teman kalian yang pernah satu perjuangan sama kalian di sekolah, karena suatu saat nanti pasti kalian akan kangen dan ingin bertemu dengan mereka. *Ciee ciee ciee

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer