Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Maret 2015

MalmingAnSik (Album Rumput Liar)

12:39 PM
MalmingAnSik

Gue gak nyangka banget malam minggu tanggal 14 februari 2015, bener-bener malam minggu yang di luar dugaan dan fikiran gue.

Di tanggal 14 tersebut selain tanggalnya memperingati valentine, tapi juga mendapat kebangaan dan kejayaan buat gue sendiri.

Yang tadinya malam minggu itu gue fikir bakal hampa dan bawa’annya pengen tidur mulu, tapi semua itu beda dengan apa yang gue bayangin.

Semua ini berkat temen sebangku kelas gue namanya riyo.

Tujuan awalnya gue juga tadinya gak ngerti, kenapa tiba-tiba sekitar jam 8 dia kerumah gue, dan yang jelas dia ke rumah gue gak sendirian, melainkan sama 2 orang cewek, yang 2 orang cewek tersebut temen kelas gue juga.

Namanya dini dan agnes.

Bisa di bilang malam minggu itu, malam minggu gue mendapat pengalaman dan kejayaan seumur hidup, yang jarang banget gue dapetin.

Riyo ke rumah gue bawa motornya sendiri, sedangkan dini dan agnes boncengan, dalam artian dini yang bawa motornya, agnes yang di bonceng.

Mereka bertiga serempak memanggil nama gue, sudah ibarat fans yang dateng ke rumah idola, yang ingin minta tanda tangan atau foto hehehe.

‘’Alif…!!! Alif…!!! Alif…!!!’’ ucap mereka bertiga serempak.

Gue pun yang tadinya lagi di kamar asyik dengan game, dan gue langsung keluar untuk melihat siapa yang manggil gue, soalnya tumben banget ada orang yang manggil gue, biasanya kalau manggil gue yah ada maunya aja.

‘’aaiiihhh…!!! Ada riyo, dini, dan agnes..!! ada apanih malam-malam beginih?’’ balas gue.

‘’ini lif! Dini dan agnes kan temen kerja kelompok gue, mau ngerjain tugasnya di rumah gue, cuman rumah guenya lagi ada tamu, jadi yaudah mending ke rumah loe aja’’ ucap riyo.

‘’ohh, jadi loe pada mau numpang ngerjain tugas di rumah gue gituh?’’ balas gue dengan bingung.

‘’engga juga lif, sekalian main aja’’ ucap agnes.

‘’hmmm yaudahlah’’ balas gue.

Mereka bertiga pada berbenah di rumah gue dengan alasan mau numpang ngerjain tugas, tapi apa daya, bukannya ngerjain tugas malah mainan dan bercanda gak jelas.

Gue pun kebawa asyik dengan mereka, akan canda tawa dan ngobrol-ngobrol.

Jarang-jarang menurut gue, ada temen sekolah yang malam mingguan di rumah gue, kan biasanya yang nongkrong di rumah gue kalau malem-malem gituh yah paling bapak-bapak yang bau asap rokok.

‘’agnes, dini, dari rumah ke sini emang berangkat jam berapa?’’ tanya gue.

‘’abis isya sih’’ jawab mereka kompak.

‘’ohhh, terus nanti pulangnya gimana? Kan ini malem banget?’’ ucap gue.

‘’udah tenang aja lif! Nanti kita anterin, kan kita sebagai cowok gak tega ngeliat cewek malam-malam yang di jalanan sendirian’’ balas riyo.

‘’tapi mereka engga sendirian riyo!, mereka berdua!’’ ucap gue.

‘’yahh emang sih berdua, cuman gak enak aja lif!, ini kan udah terlalu larut malam, pokoknya kita anterin aja’’ balas riyo.

‘’hmmm… kita sih terserah kalian aja’’ ucap agnes dan dini.

‘’yaudahlah’’ balas gue dan riyo.

Tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 10 malam, karena ke asikan ngobrol dan bercanda tawa, sampe kegiatan inti untuk ngerjain tugas di luapakan, yaudah al hasil ngerjain tugasnya di lain waktu.

Dan malam itu, gue dan riyo nganterin agnes dan dini pulang ke rumahnya.

Dini yang tadinya bawa motor, jadi gue yang bawa motor Dini, bisa di bilang gue bonceng dini, dan riyo bonceng agnes.

Jadi kita berdua laki-laki yang bawa alies nyetir, sedangkan cewek yang kita bonceng, so sweet bukan?.

Gue gak nyangka dan gak habis fikir, bisa bonceng cewek cakep,mulus,bohay, dan sexy ini.

Dini ini emang paling di senengi oleh temen-temen kelas gue.

Dia sering banget di godain para cowok, dan di buat modus, tapi pada saat gue bonceng dia, gue sih biasa aja dan gak mikir hal mesum seperti itu hehehe.

Gue dan riyo pun langsung menancap gas! Untuk mengantarkan cewek-cewek ini pulang.

Di sepanjang perjalanan, gue mengajak dini ngobrol biar gak terlalu sepi dan bikin ngantuk.

‘’Dini? Emang kamu berani pulang tengah malam beginih sendirian?’’ tanya gue saat di perjalanan.

‘’hmmm… takut sih, apalagi lewat jalannya kaya hutan ginih, jarang ada rumah dan gelap ’’ balas dini.

‘’iyaa sih bener, yang paling takutnya lagi din, biasanya ada orang jahat yang udah menghadang di tengah jalan, itu yang gue dan riyo khawatirin’’

‘’ohhh, bener juga lif!’’

Saat di perjalanan yang sunyi dan sepi di tambah suasana malam itu dingin banget, gue sih pengennya bawa motornya kenceng karena udah gak kuat banget sama dinginnya, tapi gue liat ke spion, ternyata riyo membawa motornya pelan banget berasa di nikmati gituh.

Gue pun mengikuti alurnya riyo aja, dan gue bawa motornya pelan-pelan sambil merasakan boncengan dengan cewek cakep ini, jarang-jarang loh gue dapet boncengan cewek cakep ginih, apalagi malamnya malam minggu hehehe.

Gue pun mengajak dini ngobrol lagi.

‘’Dini kamu kedingnan gak sih?’’ tanya gue.

‘’hmmm iyaa sih lif, tapi yahsudahlah, lagian bentar ini dinginnya cuman di jalan’’ balas dini.

‘’kalau kamu beneran dingin banget, pake aja nih jaket aku din’’

‘’engga usah lif, lagian udah mau nyampe ko’’

Setengah perjalanan gue dan dini lalui bersama *asik*. sebelumnya gue emang jarang banget di malam minggu bonceng cewek, yah bisa di bilang gak jarang.

Dulu, dulu, dan dulu banget, pas punya pacar jarang gue bonceng kaya ginih, malah bisa di bilang gak pernah! Makanya gue dapet boncengan dari dini ini, suatu kebangaan dan kejayaan bagi diri gue sendiri hahaha.

Sekitar 15 menit dalam perjalanan, akhirnya sampe juga di rumah agnes, karena gue dan riyo mengantarkan agnes lebih dulu untuk pulang.

Saat sampe di rumah agnes, dini yang tadi gue bonceng, dia berinisiatif untuk pulang sendiri.

‘’udah lif, cukup sampe rumah agnes aja kamu boncengin sayanya’’ ucap dini.

‘’emang kenapa din? Gak sekalian sampe rumah? Sekalian di temenin juga sama riyo’’ balas gue.

‘’udah gak usah! Lagian dari rumah agnes, rumah gue gak jauh ko, serius!’’ ucap dini.

‘’hmmm beneran nih? Gak papa?’’ balas gue.

‘’iyaa beneran! Makasih yah lif sebelumnya udah boncengin dan makasih juga riyo udah nemenin dan agnes juga makasih’’ ucap dini dan langsung menancapkan gas motornya.

‘’iyaa sama-sama dini! Hati-hati dini’’ ucap kami serempak.

Dini pun sudah meninggalkan rumah agnes, yang ada di hati gue, semoga dini selamat sampai tujuan rumahnya, soalnya gue gak enak dan khawatir aja, kalau cewek malem-malem beginih masih keluar dan udah bukan jam mainnya (10 malam).

‘’Riyo! Alif! Makasih yah udah nganterin gue dan nemenin di perjalanan’’ ucap agnes.

‘’iyaa sama-sama agnes!’’ balas gue dan riyo serempak.

‘’bener juga apa kata kalian, emang gak baik kalau perempuan di jalanan sendirian, apalagi udah larut malam banget’’ ucap agnes.

‘’nahh makanya agnes, gue dan alif anterin ke rumah, biar di jalan gak kenapa-napa’’ balas riyo.

‘’udahh yuk yo! Kita pulang, lagian ini udah larut malam banget, di tambah suasana malam ini dingin banget, takut masuk angin gue’’ ucap gue.

‘’yaudah ayo lif!’’ balas riyo.

Riyo dan gue pun langsung menancapkan gas dan pulang dari rumah agnes.

‘’udah dulu yah nes, dadah…!!!’’ ucap gue dan riyo serempak.

‘’iyaa sama-sama dadah..!!!’’ balas agnes.

Di perjalanan pulang, gue dan riyo ngobrolin tentang pada saat boncengin cewek-cewek tadi.

‘’Lif? Loe tau gak tadi, pas gue boncengin agnes, gue gak sengaja rem mendadak, al hasil tubuh depan agnes langsung menindih ke punggung gue, dan berasa ada goncangan empuk gituh’’ ucap riyo.

‘’hahahaha bisa aja loe yo! Dasar loe otak mesum’’ balas gue.

‘’iya lif serius! Lagian gue juga gak sengaja, kalau tiba-tiba ada lubang geh, yaudah gue rem mendadak’’

‘’terus agnes nya marah gak?’’

‘’engga lif! Dia malah ketawa dan bilang ‘ihh riyo bego’ kaya gituh’’

‘’hahaha, gue pun sama yo! Cuman gue mah lebih di nikmatin aja secara diam-diam’’

‘’maksudnya lif?’’

‘’pas gue boncengin dini, paha kiri dan paha kanannya itu berasa banget di tubuh gue, di tambah bagian tubuhnya yang makin mepet-mepet karena efek kedinginan gituh hahaha’’

‘’hahaha seru juga yah lif! Malam minggu ini kita dapet bonus dari segala bonus’’

‘’iyaa yo hahaha, gue juga gak habis fikir dan gak bisa ngebayangin aja hahaha’’

Di perjalanan pulang gue dan riyo ngobrolin tentang dini dan agnes yang habis kita boncengin pulang tadi.

Selain boncengin mereka pulang, gue dan riyo juga mendapat bonus dari kesempitan menjadi kesempatan, hahaha.

Riyo emang bener-bener temen gue yang ngerti banget dengan keadaan gue di malam minggu itu, yang bisa di bilang sendirian dan gak ada temen main (bukan jones).

Dia datang ke rumah gue, dan gak sendirian, dengan membawa cewek temen kelas gue juga, yang hasilnya cewek-cewek tersebut di anterin pulangnya oleh gue dan riyo selaku cowok keren, tamfan, dan pemberani.

Malam minggu itu bener-bener malam minggu yang asyik banget dalam hal boncengin cewek.

Sebelumnya yah gue jarang boncengin cewek cakep begituh, mungkin tuhan sudah berkata ‘ini waktunya untuk gue mendapat kesempatan itu’ hahaha, dan dari hal itu, bisa di simpulkan, mungkin gue siap untuk mencari cinta yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer