Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Februari 2015

TIPS bersikap baik bagi Cowok di Sekolah

4:25 PM

Asslamuallaikum Wr.Wb.

Kebanyakan cowok kalau di sekolah itu di nilai jelek dan buruk dalam hal berprilaku. Tapi menurut gue engga semua cowok begituh. Ada juga yang baik dan sopan, dan adapun sebaliknya. Dan rata-rata yang bisa menilai cowok baik atau buruknya itu yah cewek yang satu sekolah atau satu kelas. Kenapa cewek yang menilai? Karena cewek mempunyai sifat naluri hati yang sangat dalam, apalagi dalam hal menilai sikap cowok. Kan cewek itu bagaikan ratu yang siap atau bisa memilih rajanya dengan hal menjorok baik.
Tapi tenang sobat kaum-kaum cowok! Termasuk diri gue sebagai cowok tamfan! di artikel kali ini, gue mau bagikan TIPS bersikap baik bagi cowok di sekolah.


1.Berpenampilan Rapih.
Orang kalau mau di katakan baik, pasti kebanyakan di lihat dari penampilannya terlebih dahulu, apalagi kalau orang itu berpenampilan rapih, bersih, dan yang pasti tidak acak-acakan. Pasti kebanyakan orang berfikir kalau dia orang yang baik dan sopan. Pertahankan sikap itu di sekolah, pasti banyak teman kalian terutama cewek dan guru sekalipun, tertarik kepada kalian hehehe.

2.Tolong Menolong.
Cowok belum bisa di katakan baik, kalau belum mempunyai sifat tolong menolong, biasanya banyak orang menilai terutama cewek, kalau cowok yang sering menolong teman yang kesusahan dan kesulitan, pasti cewek berfikir kalau cowok tersebut mempunyai sifat yang baik dan peduli terhadap sesama. Yakin dehh, banyak teman sekolah kalian, yang bakal memuji dan mensanjung diri kalian kalau bersikap seperti itu. Jadi seringlah besikap tolong menolong.

3.Hormat kepada Guru.
Di rumah kita mempunyai orang tua, dan di sekolah pun sama kita mempunyai orang tua yang di sebut ‘GURU’. Orang tua di rumah dan di sekolah itu sama derajatnya. Intinya sama-sama harus di hormati. Kita khususnya kaum cowok, yang pasti dan paling pasti, kalau ingin bersikap baik yahh kita harus menghormati guru di sekolah. Seperti menyapa di jalan, salim saat bertemu, dan syukur-syukur kalau punya duit ajak makan hehehe.

4.Memberi perhatian terhadap Cewek.
Nahh disinilah, semua bakal terungkap dan terbukti kalau kalian memang benar-benar cowok yang baik. Buktikanlah hal itu dengan memberikan perhatian terhadap cewek, walau cewek itu bukan siapa-siapa kalian. Tapi apa salahnya kalau di berikan perhatian, syukur-syukur hatinya nyangkut ke kalian hehehe. Berikan perhatian seperti kalau ada tugas dia kesusahan, yah kalian bantu aja, dan saat jam istirahat tiba, kalian ajak ke kantin dan kalau bisa bayarin hehehe.

5.Rajin Beribadah tepat Waktu.
Kurang pas dan kurang lengkap kalau mengikuti tips-tips yang di atas tersebut, kalau belum menerapkan tips ini. Sebagai cowok baik itu sangatlah mudah kita lakukan, asal ada kemauan dari hati dan diri kita masing-masing. Tapi semua itu kurang lengkap untuk menjadi baik, kalau belum rajin beribadah tepat waktunya. Saat di sekolah, dan pada saat jam sembayang (shalat) tiba, cepatlah kalian (cowok) bergegas ke mushola atau masjid yang ada di lingkungan sekolah, kenapa demikian? Dengan melakukan seperti itu, terutama cewek yang memperhatikan, pasti cewek mengira kalau kita selain bisa bersikap baik, tapi juga tepat waktu dalam beribadah. Sikap seperti inilah, banyak orang yang menyukainya.

Mungkin itu saja yang bisa gue bagikan kepada kalian mengenai ‘TIPS bersikap baik bagi cowok di sekolah’, kalau kalian ingin menambahkan bisa berikan di komentar. Intinya menjadi orang baik itu mudah, dan dapat di lakukan di mana saja. Mau di sekolah, rumah, atau lingkungan masyarakat. Yang penting selalu berfikir positif. Semoga bermanfaat yah…!!! Terutama bagi kaum-kaum cowok hehehe


Wassalumuallaikum Wr.Wb.

4 komentar:

 
Toggle Footer